Bodi Seksi Sarah

Posted in Lain - Lain on Mar 20, 2008

Sarah Azhari memang benar-benar seksi
Fakta kalau Sarah Azhari benar-benar seksi memang ngga diragukan lagi. Lihat saja wajah indonya yang eksotis, bibir dan matanya yang penuh dan tubuhnya yang molek, Sarah Azhari bisa saja dijuluki ratu seksinya Indonesia.

Predikat seperti itu pasti didambakan semua cewek di dunia. Siapa sih yang ngga suka dibilang seksi dan menarik? Tampaknya julukan seksi ngga cuma diberikan oleh kita-kita para fans Sarah saja, tapi juga diberikan oleh Rahma Azhari yang notabene adalah adiknya sendiri.

Rahma, salah satu anggota keluarga Azhari yang berumur 26 tahun itu memuji kecantikan dan keseksikan kakaknya yang mempesona. Bahkan dia sering merasa iri karena banyak teman dan kerabatnya yang terang-terangan mengagumi kakaknya. Rahma pun mengaku bahwa dia memuji kecantikan kakaknya yang sudah pasti banyak dipuji kaum cowok. “Lihat saja bibir dan uhmmm-nya,” kata Rahma tentang cewek yang juga sudah menjadi ibu muda yang single parent.

Dan tampaknya keluarga Azhari tidak melulu saling cuek, namun juga saling mengagumi satu sama lain. Sarah justru merasa kalau si adiklah yang lebih seksi dan cantik dengan kulitnya yang lebih gelap dengan rambutnya yang lebih ikal yang menurut Sarah sangat eksotis.

Namun Sarah menuturkan kalau Rahma terlalu boros dan menghabiskan banyak waktu kalau belanja. Well, memang sih rumput tetangga lebih hijau daripada rumput sendiri, tapi yang jelas bagus banget kalau di satu keluarga saling memuji satu sama lain seperti yang dilakukan Sarah dan Rahma.

Yah, daripada saling berantem iya ngga?? Kan lebih bagus begini.

Trackback URI | Comments RSS

16 Responses to “ Bodi Seksi Sarah ”

  1. #1 Iwan Says:

    Saya pengagum sarah

  2. #2 ALITA Says:

    saya sngat suka ama ayu azari,klo sy nonton aksi nya seketika ardenalin sy bangkit sexi……….oh..

  3. #3 ardhi Says:

    seksii cantik

  4. #4 aren Says:

    :???: haii :mrgreen:

  5. #5 aren Says:

    haiii

  6. #6 dony Says:

    aku tu paling suka ma sarah, apalagi waktu dia pake bh doank, wuih seksi banget kapan ya bisa kencan ma dia?

  7. #7 Kamben Melorot Sarah Azhari | Anak Sarah Azhari Says:

    [...] Sarah Azhari Kemben Melorot SORRY DISENSOR Buka di SarahAzhari.com Parah bener nih keluarga Azhari. Yang satu belum beres, ada lagi sensasi yang laen. Kalo gue perhatiin kayaknya Sarah Azhari ini sengaja bikin kemben melorot. [...]

  8. #8 Sex appeal Sarah Azhari | Kehidupan Sarah Azhari Says:

    [...] mereka, dan hanya beberapa orang saja yang sadar dan memanfaatkannya sebagai daya tarik mereka. Sex appeal Sarah Azhari adalah salah satunya. Menurut Sarah, Sex Appeal itu menjadikan seorang laki-laki atau wanita [...]

  9. #9 Muhtar Says:

    Mbak sarah,mbak ayu bertobatlah kpada Allah.org yg mengumbar auratx didepan umum lbih jelek dari pada pelacur.karena pelacur masih sembunyi-sembunyi melakukanx

  10. #10 dony mulyadi Says:

    gosh ur stunning.. u know my couzin yaaa

  11. #11 uzumaki Says:

    srah azhari…??
    Wew.. She is very hot.. Aq mw jd pcr ny wlw hny sbntar j…

  12. #12 emir destriawan Says:

    i think s.a not look so sexy but make me feel so bad bcoz i dont have a girlfriend like her

  13. #13 nyoman sukertha Says:

    saya suka bangetama bibir dan buah dadanya sarah bagaikan buah smangka ranum

  14. #14 Nasir pare Says:

    Skalian telanjang aja n’ klo bs buat film bokep aja yg jd pemeranx mba’ sarah azhari, pst flmx laris bgt

  15. #15 revi Says:

    duh lo liat fotonya mbak sarah jadi nfsu pengen banget mglakuin m mbak to oh………….

  16. #16 kembardaka Says:

    jadilah sahabatku……!!!

Leave a Reply


  • You Avatar