Film-film Sarah Azhari

Posted in Karir Sarah Azhari on Jan 30, 2011

film sarah azhariMeski nama Sarah Azhari cukup populer sebagai artis Indonesia namun ternyata kiprahnya di dunia film Nasional tak seperti sensasinya dengan media infotainment. Film Sarah Azhari hanya beberapa judul saja dan perannya di film-film tersebut bukanlah sebagai bintang utama.

Film Sarah Azhari yang pertama diproduksi tahun 1998. Kala itu ia baru saja masuk dunia entertainment sebagai model mengikuti jejak Ayu Azhari, sang kakak yang telah terlebih dahulu terjun ke dunia film. Sutradara Garin Nugroholah yang telah berjasa mengenalkan dunia film ke Sarah melalui film yang berjudul “Daun Di Atas Bantal”. Dalam film tersebut Aktris yang gemar mengenakan baju seksi tersebut berkesempatan beradu akting dengan aktris sekelas Christine Hakim.

Setelah 2 tahun vakum di dunia film, Sarah Azhari kembali menjajal dunia akting dengan membintangi film yang berjudul “ Asmara”. Film yang bertema dewasa ini banyak mengandung adegan panas sehingga hanya di bioskop tertentu yang memutar film tersebut. Akibatnya film tersebut kurang sukses di pasaran.

Di tengah lesunya perfilman Nasional, film Sarah Azhari yang ketiga berjudul “Maafkan Daku Bila Mencintaimu” serta film ke empatnya “Lost in Singapore” diproduksi oleh Parkit Film. Namun seperti film sebelumnya, meski film ini lebih berbau romantis namun kurang sukses di pasaran.

Seiring dengan mati surinya Film Indonesia, Sarahpun tak lagi terdengar namanya membintangi film Indonesia. Yang justru banyak beredar dan membuat namanya tetap melambung adalah banyaknya peredaran video panasnya yang dapat diunduh bebas oleh pengguna internet. Beberapa video Sarah Azhari yang berisi adegan panas beredar di dunia maya dan dapat dengan mudah diunduh. Bahkan ada judul video Sarah Azhari tanpa busana sedang melakukan adegan ranjang.

Entah dari mana didapatkan film Sarah Azhari tersebut. Namun yang jelas, kakak kandung Rahma Azhari ini membantah kalau yang ada di video sedang melakukan adegan ranjang itu adalah dirinya.

Di akhir tahun 2008 ibu dari Albany Rai ini kembali kembali membintangi sebuah film yang diangkat dari sinetron serial komedi televisi yang tengah populer “Suami-suami Takut Istri”. Dengan Anjasmara bertindak sebagai produser, Sarah diminta untuk menjadi salah satu cameo dengan berperan sebagai janda yang cantik dan genit.

Comments RSS

Leave a Reply


  • You Avatar