Sarah Azhari Kemben Melorot Skandal Artis Indonesia = ternyata si montok sarah azhari sudah punya buah hati dan menurutnya dia melahirkan di Medan

Posted in Anak Sarah Azhari on Feb 27, 2008

ehh anda sudah pernah lihat gak buah hati sarah azhari kira-kira itu buah hati dari Jaimie yang pesepak bola dari Cili atau dengan Pedro jadi pusing nih, ada yang ngerti tidak?

Sarah Azhari Kemben Melorot SORRY DISENSOR Buka di WWW.SarahAzhari.com Parah bener nih keluarga Azhari. Yang satu belum beres, ada lagi sensasi yang laen. Kalo gue perhatiin kayaknya Sarah Azhari ini sengaja bikin kemben melorot.

Mana luarnya cuman salur-salur doang lagi. Heuheuheu. Yang gue inget waktu di VCD casting Sarah Azhari bugil kan disitu. Mungkin Sarah Azhari mikirnya ah udah nanggung full bugil dulu. VCD atau video bugilnya juga udah tersebar jadi sekalian aja sekarang juga gitu. Atau mau nyaingin sensasi kemben melorot Dewi Persik beberapa waktu lalu?

Yah sudah dinikmatin dulu aja foto kemben melorot Sarah Azhari di bawah. Foto hot Sarah Azhari gue sensor dikit yah :p
buah hati dari perkawinan sarah azhari sungguh lucu, yah itu semua disebabkan sang ibu bertampang jelita

Trackback URI | Comments RSS

4 Responses to “ Sarah Azhari Kemben Melorot Skandal Artis Indonesia = ternyata si montok sarah azhari sudah punya buah hati dan menurutnya dia melahirkan di Medan ”

  1. #1 Teguh Says:

    OK..Fine2 aja

  2. #2 Teguh Says:

    websitenya sangat bagus dan mudah dimengerti, boss

  3. #3 joni Says:

    mau dong

  4. #4 joni Says:

    aku mau megang dada nya blh ga

Leave a Reply


  • You Avatar